Cerita Margareta Seputar Hilangnya Angeline

Sabtu, 20 Juni 2015 - 20:06 WIB
Cerita Margareta Seputar Hilangnya Angeline
Cerita Margareta Seputar Hilangnya Angeline
A A A
DENPASAR - Sebanyak 53 pertanyaan diajukan penyidik saat memeriksa Margriet Christina Megawe (Margareta) sebagai saksi pembunuhan Engeline Margriet Megawe (Angeline). Salah satu pertanyaan adalah di mana posisi Margareta saat Angeline hilang pada 16 Mei 2015 sore.

"Beliau saat ditanya di manakah posisi ketika Angeline hilang, klien kami menjawab dia saat itu sedang nonton televisi di kamarnya," kata Dion Pongkor salah satu tim kuasa hukum Margareta, di Polda Bali, Denpasar, Sabtu (20/6/2015).

Dia menambahkan, pada saat itu sekitar pukul 13.00 Wita Margareta sedang nonton televisi. Sebelum Angeline menghilang, Agus, bekas pembantu Margareta yang dijadikan tersangka kasus pembunuhan, meminjam ballpoint kepada anak angkatnya itu.

"Waktu Ibu Margriet nonton televisi, Angeline datang dan bilang kepadanya bahwa si Agus pinjem ballpoint, setelah itu si korban tidak muncul lagi," ungkapnya.

Dion mengaku tidak mengetahui untuk apa Agus meminjam ballpoint kepada Angeline. "Kalau itu kami kurang tahu," tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, hari ini Margareta kembali diperiksa menjadi saksi kasus pembunuhan Angeline. Dia diperiksa di Polda Bali sekitar 7,5 jam, mulai pukul 11.30 Wita hingga pukul 19.00 Wita.

PILIHAN:
Diperiksa 7,5 Jam, Ibu Angkat Angeline Dicecar 53 Pertanyaan
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7080 seconds (0.1#10.140)