Ratusan Kendaraan Patwal Kawal Tamu VIP dan VVIP

Selasa, 09 Juni 2015 - 11:39 WIB
Ratusan Kendaraan Patwal Kawal Tamu VIP dan VVIP
Ratusan Kendaraan Patwal Kawal Tamu VIP dan VVIP
A A A
SOLO - Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Tengah menyiapkan ratusan kendaraan Patroli Pengawal (Patwal) untuk tamu VIP dan VVIP yang akan hadir ke acara resepsi pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda.

Kendaraan Patwal itu terdiri dari kendaraan roda dua dan empat. Direktur Lalu Lintas Polda Jateng Komisaris Besar Polisi Benyamin mengatakan, ratusan kendaraan patwal itu disiapkan oleh Polda Jateng serta polres yang ada di Jawa Tengah. Kendaraan tersebut dalam kondisi bagus dan layak untuk digunakan dalam acara tersebut.

Menurutnya, tamu-tamu VIP dan VVIP akan mendapatkan pengawalan penuh dari Bandara Adi Soemarmo Boyolali menuju lokasi resepsi di Graha Saba Buana atau sebaliknya.

Jika nantinya roda dua sudah mencukupi untuk pengawalan, kendaraan roda empat tidak digunakan. "Mulai hari ini kita sudah bersiap untuk membantu pengamanan hajatan Bapak Presiden. Khusus untuk mobil patwal ada sekitar 90, sisanya merupakan roda dua," ucapnya, Selasa (9/6/2015).

Seperti diketahui, pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda akan berlangsung pada Kamis (11/6/2015).

Baca juga: Jokowi Mantu, Polda Jateng Siapkan 976 Personel Satlantas.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8384 seconds (0.1#10.140)