Undangan Resepsi Gibran-Selvi Berwarna Merah Marun

Kamis, 04 Juni 2015 - 14:41 WIB
Undangan Resepsi Gibran-Selvi Berwarna Merah Marun
Undangan Resepsi Gibran-Selvi Berwarna Merah Marun
A A A
SOLO - Keluarga Presiden Joko Widodo resmi merilis jenis undangan untuk pernikahan Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda, Kamis 4 Juni 2015. Undangan untuk acara resepsi sampulnya terbungkus kain bludru berwarna merah marun dan hanya satu jenis.

Koordinator Media Center Pernikahan Gibran-Selvi Quirinto mengatakan, undangan berukuran 16X26 centimeter. Pada sampul depan yang terterdapat gambar gunungan wayang bertuliskan Gibran-Selvi dengan tinta warna emas.

Pada kertas lembaran dalam yang seluruhnya berwarna krem dengan tulisan tinta emas. bagian pertama terdapat kartu kecil yang nantinya dipakai ditukarkan dengan souvenir.

"Kartu kecil penukaran souvenir dicetak lima warna yang berbeda. Perbedaan ini untuk membedakan jam kedatangan tamu," katanya.

Sedangkan bagian kedua berupa kutipan ayat Alquran surat Ar Ruum ayat 21. Bagian ketiga inti undangan resepsi yang digelar 11 Juni 2015. Dan bagian keempat adalah denah lokasi resepsi di Gedung Graha Saba Buana di Jalan Letjend Suprapto.

"Undangan hanya satu jenis, yang membedakan hanya waktunya. Yakni untuk resepsi siang dan malam," ungkap Quirinto, Kamis 4 Juni 2014.

Pihaknya tidak tahu menahu mengenai adanya undangan yang beredar di luar. Sebab baru kali ini pihak keluarga merilis undangan yang disebar kepada para tamu.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9264 seconds (0.1#10.140)