Berbagai Fasilitas Umum Diperbaiki

Minggu, 31 Mei 2015 - 15:18 WIB
Berbagai Fasilitas Umum Diperbaiki
Berbagai Fasilitas Umum Diperbaiki
A A A
MUARAENIM - Pertamina EP kembali menyerahkan program tanggung jawab sosial lingkungan kepada pemerintah daerah. Kali ini, PT Pertamina EP Field Prabumulih menyerahkan program peningkatkan ja lan sepan jang lebih kurang 5 km di 5 lokasi di Kabupaten Mua raenim.

Tak hanya itu, juga di lakukan pembangunan 2 balai desa, pemasangan lampu solarcell sebanyak15 unit dan pem bang unan 6 unit sumur bordi 6 desa. Program pembangunan sudah dilaksanakan sejak tahun 2014 hingga Mei 2015. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Prabumulih Field Manager M Nurke kepada Bupati Muaraenim Muzakir Sai Sohar di Desa Gunung Raja, Kecamatan Rambang Dangku, Jumat (29/05).

Dalam sambutannya Muzakir menyam paikan, bahwa saat ini perusahaan migas masih menjadi primadona sebagai salah satu penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD).“Danabagi hasilmigasti dak hanya diberikan kepada da erah penghasil migas saja, tetapi juga kepada daerah non penghasil di sekitarnya,” jelasMuzakir.

Sementara itu, M Nur menyampaikan harapannya agar masyarakat di wilayah operasional perusahaan mendukung operasional perusahaan yang berada di wilayah Kabupaten Muaraenim. “Keberhasilan Pertamina EP dalam memproduksi minyak dan gas bumi milik negara di Kabupaten Muaraenim tidak hanya menjadi keberhasilan kami, tetapi sesungguhnya itu merupakan keberhasilan kita bersama, pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Muaraenim seluruhnya,” katanya.

M Nur mengharapkan agar bantuan yang diberikan oleh perusahaan dapat memberi nilai tambah kepada masyarakat yang berada di wilayah operasi perusahaan. “Kami mengharapkan agar bantuan yang diberikan perusahaan dapat dimanfaatkan dan dirawat agar ber manfaat dalam jangka waktu lama,” pungkasnya.

Rel
(bbg)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4413 seconds (0.1#10.140)