BTS dan Starbucks Korea Kolaborasi, ARMY Dapat Satu Lilin Ungu

loading...
BTS dan Starbucks Korea Kolaborasi, ARMY Dapat Satu Lilin Ungu
BTS dan Starbucks Korea bekerja sama untuk kegiatan amal dan para ARMY yang ikut membantu kegiatan ini bisa mendapatkan satu lilin ungu. Foto/Istimewa.
SEOUL - BTS akan berkolaborasi dengan Starbucks Korea mulai 21 Januari 2020 untuk kampanye Be The Brightest Stars. Dengan adanya kerja sama itu membuat RM dan kawan-kawan menjadi grup selebritis pertama yang bermitra dengan Starbucks.

Dalam kolaborasinya, mereka akan memberi satu lilin ungu kepada fans yang membeli menu spesial di Starbucks. Dilansir dari Koreaboo, lilin ungu akan diberikan sampai persediaan habis. Sementara, ada lima menu yang dihadirkan khusus untuk kampanye ini.

Adapun menu yang bisa dipilih, yakni cupcake bintang ungu, cheesecake berry ungu, macaron bintang blueberry, macaron bintang vanili, dan poundcake bintang ungu. Cheesecake berry ungu dan macarons akan menyertakan logo cokelat BTS.

Lilin ungu juga akan mencakup logo dan warna ungu, yang menandakan ARMY, sebutan penggemar BTS. Nantinya, semua hasil dari promosi ini akan disumbangkan ke Proyek Kemerdekaan Pemuda. Namun, barang dagangan lain mengenai kampanye ini masih belum diketahui.



“Produk kolaborasi ini biasanya edisi terbatas sehingga ada persentase penjualan konsumen yang lebih tinggi. Banyak orang menikmati produk yang sulit didapat ini karena dapat juga dibagikan melalui media sosial," ujar Starbucks Korea.
(nfl)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top