Seorang Perempuan Tewas Diterkam Harimau saat Lagi Mandi

Minggu, 29 Desember 2019 - 15:00 WIB
Seorang Perempuan Tewas Diterkam Harimau saat Lagi Mandi
Seorang perempuan, Sulis (30), tewas diterkam harimau saat sedang mandi di permandian umum di Talang Tinggi, Muara Enim, Sumatera Selatan. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
MUARA ENIM - Sulis perempuan berusia 30 tahun tewas diterkam harimau saat sedang mandi di permandian umum di Talang Tinggi, Muara Enim, Sumatera Selatan.

Saat ditemukan, seluruh tubuh korban penuh luka cakar dan gigitan sehingga kondisinya sangat mengenaskan.

“Korban ditemukan tewas dekat pemandian di desanya dengan luka robek dan terkaman harimau. Bahkan saat ditemukan kondisinya cukup mengenaskan,” kata Kepala BKSDA Sumatera Selatan, Genman Hasibuan, Sabtu (28/12/2019).

Saat ini Tim BKSDA Sumatera Selatan turun ke lokasi bersama TNI dan Polri untuk memastikan apakah lokasi kejadian masuk kawasan hutan lindung atau tidak. German menuturkan, berdasarkan keterangan yang diperoleh, korban diterkam harimau saat pergi mandi Jumat (27/12/2019) pukul 17.00 WIB.

Namun, sampai malam hari korban tidak kunjung pulang sehingga keluarga korban mencari ke tempat pemandian umum di desa tersebut. Keluarga menemukan korban sudah tergeletak dengan luka gigitan harimau dan langsung dievakuasi malam itu.

“Kita terus mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak pergi ke hutan atau tempat sepi sendirian saat ini,” ujarnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9249 seconds (0.1#10.140)