JAPFA Ajak Pengguna Medos Jelajahi Objek Wisata Danau Toba

Senin, 09 Desember 2019 - 19:26 WIB
JAPFA Ajak Pengguna Medos Jelajahi Objek Wisata Danau Toba
Government Relation Manager PT JAPFA, Andhi Trapsilo bersama peserta Trip to Danau Toba.(Foto/SINDONews/Istimewa)
A A A
PARAPAT - Pengguna media sosial (medsos) atau jejaring sosial diajak menjelajahi dan menikmati keindahan panorama dan objek wisata Danau Toba oleh PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) melalui program "Trip to Danau Toba" selama tiga hari, 3-5 Desember 2019 lalu.

Direktur Corporate Affairs PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk, Rachmat Indrajaya malalui Government Relation Manager, Andhi Trapsilo mengatakan, para peserta Trip to Danau Toba diajak mengelilingi objek wisata bukit Holbung dan Batu Persidangan Siallagan Ambarita di Kabupaten Samosir, Air Terjun Situmurun di Kabupaten Toba Samosir, Parapat dan agrowisata perkebunan kopi di Simalungun, Senin (9/12/2019).

Para peserta kata Andhi merupakan pemenang kuis Trip to Danau Toba JAPFA bersinergi dengan program Wonderful Indonesia sejak Juli 2019 melalui jejaring sosial instagram.

Menurutnya dalam kuis, pengguna jejaring sosial diajak untuk turut menyuarakan keindahan Danau Toba, dengan mengunggah foto liburan menarik di danau yang sudah ditetapkan menjadi salah satu destinasi pariwisat nasional oleh pemerintah dan menyertakan tulisan mengenai alasan mereka menjadikan Danau Toba sebagai tujuan wisata untuk di datangi.

"Kegiatan Trip to Danau Toba diharapkan mampu mempromosikan potensi pariwisata di kawasan Danau Toba melalui jejaring sosial," jelas Andhi.

Sambung Andhi, JAPFA sebagai salah satu penyedia protein hewani yang berasal dari Danau Toba, berkomitmen dalam mendorong pariwisata di kawasan Danau Toba sebagai salah satu upaya meningkatkan perekonomian masyarakat lokal.

Andhi berharap kegiatan ini dapat menjadi pemicu berkembangnya minat pengunjung untuk datang dan turut meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan motto PT JAPFA "Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama".
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3881 seconds (0.1#10.140)