Mobil Pickup Masuk Jurang di Girsang, Penumpang Tewas di Tempat

Rabu, 02 Oktober 2019 - 12:49 WIB
Mobil Pickup Masuk Jurang di Girsang,  Penumpang Tewas di Tempat
Sejumlah warga berupaya menolong korban kecelakaan mobil pickup yang masuk jurang sedalam 60 meter di Dusun Tanjung Dolok, Desa Sibaganding, Rabu (2/10/2019).(Foto: SINDOnews/Ist)
A A A
SIMALUNGUN - Mobil Pickup L300 masuk jurang sedalam lebih 60 meter, di jalan nasional tepatnya di Dusun Tanjung Dolok, Desa Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (2/10/2019) pagi tadi.

Informasi yang dihimpun SINDOnews.com, mobil Pickup Mitsubishi L300 dengan nomor polisi BK 9795 TD, dikemudikan Fredi Siagian (31) dan seorang penumpang Feri Panjaitan (27), keduanya warga kota Medan, datang dari arah Parapat menuju Pematangsiantar, lepas kendali setelah menabrak batas jalan lalu terjun ke dalam jurang.

Akibat kejadian itu Feri Panjaitan tewas di lokasi kejadian, sedangkan rekannya Fredi mengalami luka-luka dirawat di RSUD Parapat.

Sekretaris Camar Girsang Sipangbolon, Feri Doni Sinaga yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. "Benar ada mobil masuk jurang seorang tewas dan seorang luka sudah dilarikan ke RSUD Parapat," kata Doni.

Kepala Unit Kecelakaan Lalulintas Satuan Lalulintas Polres Simalungun Iptu Amir Machmud yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

Namun Amir belum bisa memberikan penjelasan kronologis dan identitas korban dalam peristiwa itu. "Masih olah tempat kejadian perkara (TKP) nanti saya infokan kembali ya," kata Amir.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5774 seconds (0.1#10.140)