Pemuda di Bali Tewas dengan Headset Menempel di Telinga

Senin, 30 September 2019 - 10:33 WIB
Pemuda di Bali Tewas dengan Headset Menempel di Telinga
Seorang pemuda di Kuta, Bali, Putu Eka Wahyudi (24), ditemukan tewas dengan perangkat pendengar suara (headset) yang masih menempel di telinganya. SINDOnews/Miftachul Chusna
A A A
BALI - Putu Eka Wahyudi (24), seorang pemuda di Kuta, Bali, ditemukan tewas dengan perangkat pendengar suara (headset) yang masih menempel di telinganya.

Polisi belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban, karena tidak ditemukan ada tanda kekerasan dan riwayat sakit.

"Korban meninggal dalam posisi tidur dan memakai headset di telinganya," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, Minggu (29/9/2019).

Wahyudi ditemukan tidak bernyawa di kamar Nomor 12 Hotel Panorama Cottage, Jalan Sriwijaya Kuta, Sabtu 28 September 2019 pukul 23.00 Wita. Korban menginap di hotel itu karena kebetulan orangtuanya bekerja di sana.

Saat pertama kali ditemukan, korban tewas dalam posisi tidur terlentang dengan kedua tangan menekuk ke dada. Tubuh korban sudah dalam kondisi membiru.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian peekara tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Di kamar hotel juga hanya ditemukan botol berisi sisa air mineral, tidak ada benda mencurigakan seperti obat-obatan dan lainnya.

Dari keterangan orangtua dan keluarga, polisi mengatakan korban tidak memiliki riwayat penyakit. "Kita upayakan autopsi untuk memastikan penyebabnya," ujar Ika.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.8967 seconds (0.1#10.140)