Warga Tetap Selfie di Tengah Kabut Asap yang Menebal

loading...
Warga Tetap Selfie di Tengah Kabut Asap yang Menebal
Warga Selfie di Tengah Kabut Asap yang Menebal
TAPANULI SELATAN - Kabut asap yang saat ini melanda wilayah Tapanuli Selatan (Tapsel) tidak menghalangi warga untuk berfoto selfie.

Beberapa warga memilih berswafoto di tempat-tempat yang menurut mereka layak untuk dijadikan foto koleksi pribadi.

Kawasan perkantoran Bupati Tapsel, di Kota Sipirok beberapa hari belakangan diselimuti kabut asap tebal. Meski berkabut tebal, masyarakat tetap ramai mengunjungi pertapakan kantor bupati yang tergolong indah itu.

Bunga-bunga tertata indah dan suasana perkantoran yang asri membuat para pengunjung datang untuk selfie. Seperti Rahmi dan Tania, pegawai RSUD Rantau Perapat, Sumut, yang ditemui SINDOnews di pertapakan kantor bupati.



Keduanya sengaja datang jauh-jauh hanya untuk selfie. Walaupun kabut asap, namun niat mereka untuk mengambil poto pribadi tidak berkurang.

"Sudah terlanjur, karena kami jauh datang dari Rantau Parapat untuk mengunjungi tempat ini. Makanya, kami tetap selfie walau kabut asap," tutur keduanya.

Rahmi dan Tania mulai melakukan perjalanan sejak pukul 09.00 WIB, dengan mengendarai sepeda motor. Keduanya sudah lama berencana mengunjungi pertapakan kantor Bupati itu. "Kami tau tempat ini dari media dan melalui cerita-cerita, makanya kami sempatkan datang kesini, karena penasaran," tuturnya.



Rahmi mengaku, meski tempat yang dikunjunginya diselimuti kabut asap tebal, namun lokasi pertapakan kantor ini tetap terlihat indah. Keduanya berharap agar pemerintah segera mengatasi kebakaran, sehingga tidak menimbulkan korban.
(vhs)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top