Polisi Periksa 4 Saksi Gali Keterangan Tewasnya Wanita Hamil 7 Bulan di Bukit Simarsayang

Rabu, 11 September 2019 - 16:24 WIB
Polisi Periksa 4 Saksi Gali Keterangan Tewasnya Wanita Hamil 7 Bulan di Bukit Simarsayang
Sari Bintang, warga Jalan Bersama, Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, ditemukan dengan sejumlah luka lebam di sekujur tubuhnya. (Foto/Ist)
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Empat orang diperiksa Polres Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut) terkait ditemukannya jasad wanita yang hamil 7 bulan di Bukit Simarsayang, Selasa (10/09/2019).

Korban bernama Sari Bintang, warga Jalan Bersama, Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, ditemukan dengan sejumlah luka lebam di sekujur tubuhnya. (Baca juga: Perempuan Hamil 7 Bulan Ditemukan Tewas dengan Sejumlah Luka Lebam)

Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdillah mengatakan, saksi-saksi yang sudah dipanggil dianggap mengetahui kematian perempuan kelahiran Parau Sorat, Sipirok, Tapsel.

"Kami sudah memanggil pemilik rumah dan tiga orang saksi lainnya," ujarnya kepada SINDONews, Rabu (11/9/2019). Dari hasil keterangan para saksi, sebelum tewas, korban terlebih dahulu merasakan sakit di dadanya. "Dadanya sakit disertai sesak nafas,"tutur Kasat.

Korban awalnya sempat menjerit kesakitan. Mendengar jeritan tersebut, korban dibawa ke rumah dan dikerok oleh warga yang ada di rumah itu. Melihat kondisi korban semakin parah, rekan korban yang ada di rumah itu menghubungi orangtuanya. Namun, mereka tidak peduli.

"Karena orangtua korban sedang sibuk jualan, makanya mereka tidak mempedulikannya," tuturnya. Selanjutnya, mereka menghubungi ambulance milik salah satu rumah sakit guna mengantar korban ke rumah orangtuanya. Ditanya mengenai adanya bekas lembam di tubuh korban, Abdi menegaskan bahwa itu akibat kerokan untuk menolong nyawa korban.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6141 seconds (0.1#10.140)