Pulang Kampung, Khabib Nurmagedov Malah Terisolasi di Lapangan Tembak

Selasa, 31 Maret 2020 - 07:10 WIB
Pulang Kampung, Khabib Nurmagedov Malah Terisolasi di Lapangan Tembak
Terisolasi di Rusia, Khabib Nurmagedov asyik menembak. Foto : RT Sport
A A A
MOSKOW - Petarung UFC Khabib Nurmagomedov tak bisa berbuat banyak setelah kepulangan ke Rusia malah membuatnya terisolasi.

Untuk mengisi masa isolasi wilayah yang diberlakukan di Rusia, Khabib justru menikmatinya dengan berlatih menembak.

Terlihat Khabib menikmati suasana di lapangan tembak tersebut. Ia seolah mengabaikan soal desas-desus terkait kemungkinan akan batalnya pertarungan melawan Tony Gerguson dalam label UFC 249.

Sejauh ini duel yang sedianya digelar 18 April di Brooklyn, AS telah ditangguhkan. Dan Presiden UFC Dana White langsung bergerak cepat untuk mencari lokasi pertandingan baru.

Dari pencarian ini, White dikabarkan sudah menemukan empat lokasi yang dianggap cocok. Penemuan lokasi pertarungan ini pun langsung direspon Khabib melalui unggahannya di media sosial. "Kami tidak tahu di mana kami bertarung atau jika kami tak bertarung sama sekali," tulis Khabib setibanya di Rusia dikutip RT Sport, Senin (30/3).

Dari arena pertarungan, rasanya Dubai jadi venue yang cocok. Maklum, di sana Khabib punya basis penggemar dan buat bisnis ini tentu sangat menguntungkan.

Sialnya, ketika semua rencana sudah disusun, persoalan baru muncul. Keberadaan Khabib di Rusia diyakini akan menyulitkannya menyusul penutupan semua perjalanan lintas batas pada akhir pekan lalu. Aturan itu mulai diberlakukan 30 Meret. Pengecualian hanya akan dilakukan untuk delegasi yang disetujui secara resmi.

Mungkinkah pertarungan Khabib versus Ferguson bisa terjadi? Jika menilik aturan yang ditetapkan pemerintah Rusia, sangat mungkin Khabib bisa saja meninggalkan Rusia guna melakukan pertarungan. Mengingat saat ini Khabib menjadi pesohor dan Kremlin merasa bangga atas prestasi yang ditorehkan putera Dagestan itu.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1465 seconds (0.1#10.140)