Diduga Korslet, Supermarket di Tanjung Morawa Terbakar

Minggu, 29 Maret 2020 - 16:50 WIB
Diduga Korslet, Supermarket di Tanjung Morawa Terbakar
Supermarket Irian di Jalan Irian Lingkungan IV Kelurahan Pekan Tanjung Morawa Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Sumut hangus terbakar, Minggu (29/3/2020). Foto/ist
A A A
DELISERDANG - Supermarket Irian yang berada di Jalan Irian Lingkungan IV Kelurahan Pekan Tanjung Morawa Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut) hangus terbakar, Minggu (29/3/2020).

Parahnya, warga malah memadati lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Padahal masih mewabahnya covid-19. Peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Pekerja dan warga yang mengetahui kobaran api langsung menghubungi petugas Polsek Tanjung Morawa.

Api yang membakar bangunan di lantai 1 Supermarket Irian itu sempat menghanguskan ruangan lainnya. Tak lama kemudian, 6 unit Mobil Pemadam kebakaran Pemkab Deliserdang tiba untuk memadamkan api. Memakan waktu hingga berjam–jam, sekitar pukul 09.00 WIB, api baru dapat sepenuhnya dipadamkan.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin didampingi Kanit Reskrim Ipda Dimas Adit dan Kanit Intel Ipda Surata turun ke lapangan dan sigap membubarkan masyarakat yang tengah berkumpul di seputaran lokasi kejadian.

AKP Sawangin mengatakan untuk saat ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut. "Api masih baru saja berhasil dipadamkan, selanjutnya personel akan melakukan olah TKP terlebih dahulu untuk mengetahui pasti penyebab kebakarannya," ujarnya.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3639 seconds (0.1#10.140)