Ledakan Tabung Gas di Plaza Ramayana, Dua Pekerja Tenan Terluka

Rabu, 25 Maret 2020 - 17:05 WIB
Ledakan Tabung Gas di Plaza Ramayana, Dua Pekerja Tenan Terluka
Saat dilakukan evakuasi dan identifikasi tim Inafis Polrestabes Medan atas kebakaran yang terjadi di sebuah Tenan Plaza Ramayana Jalan Sisingamangaraja, Medan, petugas telah menemukan dua Pekerja Tenan yang terluka. Foto/SINDOnews.M Andi Yusri
A A A
MEDAN - Tim Inafis Polrestabes Medan saat melakukan evakuasi dan identifikasi atas kebakaran yang terjadi di sebuah Tenan Plaza Ramayana Jalan Sisingamangaraja, Medan, menemukan dua pekerja tenan yang terluka. (Baca juga : Diduga Ledakan Tabungan Gas, Tenan di Plaza Ramayana Terbakar )

Sehingga kedua Pekerja terpaksa dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan medis pertolongan pertama. Manager Pusdalops PB Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Medan, Nurly membenarkan akibat ledakan tabung gas yang terjadi di Tenan itu, dua Pekerjanya mengalami luka-luka dan dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

"Iya ada dua orang korban luka ringan dari lokasi Fountain Café yang terbakar tadi dan sudah ditangani petugas medis," terangnya, Rabu (25/3/2020). Hingga kini, petugas kepolisian telah melakukan penyelidikan atas kejadian ledakan tabung gas tersebut. Polisi juga telah berjaga-jaga dan memasang garis polisi selama proses identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Petugas tim Gegana Brimobdasu juga telah bersiaga di lokasi kejadian karena dikhawatirkan adanya ledakan berjenis bom, ternyata ledakan tabung gas elpiji.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5556 seconds (0.1#10.140)