Plt Wali Kota Akhyar Bersama IKAPTK Kota Medan Serahkan 151 Alat Disinfektan

Minggu, 22 Maret 2020 - 13:12 WIB
Plt Wali Kota Akhyar Bersama IKAPTK Kota Medan Serahkan 151 Alat Disinfektan
Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menyerahkan bantuan alat disinfektan yang merupakan partisipasi sosial Ikatan Alumni Keluarga Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan.(Foto/SINDOnews/A Rasyid)
A A A
MEDAN - Plt Walikota Medan Akhyar Nasution menyerahkan bantuan alat disinfektan yang merupakan partisipasi sosial dari Ikatan Alumni Keluarga Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Medan dalam rangka menghadapi penyebaran wabah Corona Virus (Covid19), Sabtu (21/3).

Penyerahan bantuan berupa 151 mesin pompa disinfektan dan 8 liter per kecamatan. Peralatan penyemprotan disinfektan ini diberikan IKAPTK Kota Medan sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi kepanikan dan kekhawatiran Pemerintah di tingkat Kecamatan dan Kelurahan serta Masyarakat guna pencegahan penyebaran Covid 19 di Indonesia khususnya Kota Medan.

Akhyar mengapresiasi langkah pasti dan tanggap yang digagas Ketua IKAPTK Kota Medan, Muslim bersama seluruh Pengurus IKAPTK Kota Medan seraya berharap kondisi Permasalahan Covid 19 di Indonesia dan Kota Medan bisa segera teratasi dan berakhir secara komprehensif.

"Saya dan segenap masyarakat Kota Medan sangat mengapresiasi serta berterima kasih atas kepedulian seluruh pengurus IKAPTK Kota Medan dalam rangka menanggulangi Covid 19 khususnya di wilayah Kota Medan. Pemko Medan tidak dapat bekerja sendirian, perlu dukungan nyata dari berbagai elemen masyarakat," ujar Akhyar.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3520 seconds (0.1#10.140)