Ampun! Esek-Esek di Mobil saat Lockdown Corona di Milan, Pasangan Ini Ditangkap

loading...
Ampun! Esek-Esek di Mobil saat Lockdown Corona di Milan, Pasangan Ini Ditangkap
ustrasi pasangan berkencan. Foto/SINDOnews
MILAN - Pasangan pria dan wanita di Milan, Italia dicokok polisi setelah ketahuan sedang berhubungan seks di dalam mobil.

Pasangan itu ditangkap karena melanggar aturan lockdown atau isolasi ketat untuk mencegah penyebaran virus corona baru, COVID-19.

Pasangan yang ditangkap itu adalah pria Mesir berusia 23 tahun dan wanita Tunisia berusia 40 tahun. Belum jelas apakah mereka pasangan suami istri atau bukan.

Aksi bercinta mereka dipergoki oleh seorang petugas polisi di pinggiran Milan pada hari Senin lalu.



Terlepas dari norma kesusilaan, pasangan ini memilih waktu yang sangat buruk untuk bermesraan di pinggir jalan, di mana pihak berwenang waspada terhadap pelanggaran lockdown terkait penanganan pandemi COVID-19.

Mengutip laporan kantor berita ANSA, Kamis (19/3/2020), pasangan itu dituduh mengabaikan aturan lockdown yang melarang dua orang berada di tempat yang sama di bagian depan atau belakang kendaraan.

Tidak jelas apakah pasangan itu akan menghadapi tindakan hukum lebih lanjut, tetapi pihak berwenang telah mengawasi semua kendaraan di jalan untuk menegakkan larangan perjalanan.



Orang Italia hanya diperbolehkan keluar untuk membeli makanan, memberi atau menerima perawatan medis, atau bepergian ke tempat kerja jika benar-benar diperlukan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top