AHY Sebagai Next Leader di Kongres Demokrat

Kamis, 12 Maret 2020 - 23:36 WIB
AHY Sebagai Next Leader di Kongres Demokrat
Ketua DPP Partai Demokrat, Didik Mukrianto menyebut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pemimpin Demokrat selanjutnya sudah final bagi kader dan pemilik suara Demokrat. Foto/SINDOphoto
A A A
JAKARTA - Partai Demokrat akan melaksanakan Kongres dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum Partai Demokrat untuk periode 2020-2025 pada 14-15 Maret nanti. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pemimpin Demokrat selanjutnya disebut sudah final bagi kader dan pemilik suara Demokrat.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPP Partai Demokrat Didik Mukrianto kepada SINDOnews, Kamis (12/3/2020). Didik juga berharap bahwa seluruh kader dan pengurus Demokrat bisa memahami kebutuhan dasar partai ini dan tetap solid.

“Kami segenap kader dan pengurus Partai Demokrat sangat memahami standing kebutuhan mendasar partai kita ke depan. Tidak ada hal yang paling utama kecuali tetap bergandengan tangan, tetap solid dalam satu visi dan tujuan untuk menyongsong kemenangan dalam setiap pertarungan politik,” ujar Didik.

Menurut Didik, segenap pengurus dan kader Demokrat sangat rasional dan menyadari bahwa pilar utama untuk mewujudkan harapan tersebut adalah lahirnya pemimpin yang visioner, cakap dan kuat.

Didik menyebut bahwa yang memenuhi semua kriteria tersebut adalah AHY. Seluruh kader serta pengurus Demokrat sudah sepakat bahwa AHY sebagai Ketum Demokrat selanjutnya adalah final.

“Dan semua kader PD, DPC, DPD dan DPP mempunyai cara pandang yang sama bahwa The Next Leader di PD yang diyakini mampu memimpin menuju kejayaan PD ke depan adalah Mas AHY. Pandangan ini adalah pandangan final dan rasional,” tandasnya.
(zys)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9453 seconds (0.1#10.140)