Bikers Catat Ini! Ducati Hypermotard 950 Terbaru Siap Masuk Dealer-Dealer

Selasa, 10 Maret 2020 - 18:52 WIB
Bikers Catat Ini! Ducati Hypermotard 950 Terbaru Siap Masuk Dealer-Dealer
Logo Ducatir . FOTO/ Ist
A A A
JAKARTA - Ducati Hypermotard 950 Facelift sudah diperkenalkan dalam gelaran Singapura Motor Show 2019 yang lalu.

Kini Hypermotard 950 telah disiapkan masuk tahap produksi untuk menggantikan sang kakak Hypermotard 939. dilengkapi dengan mesin dan berbagai fitur baru.

Perubahan paling nyata terlihat dari segi tampilan. Ducati Hypermotard 950 kini terlihat makin kompak dan berotot dengan tangki dan grafis baru.

Pabrikan bermarkas di Bologna, Italia itu menyematkan jok ramping dan setang yang lebih lebar guna meningkatkan kenyamanan dalam berkendara. Supermoto ini juga ditopang oleh rangka teralis dengan diameter bervariasi untuk mengurangi bobot.

Sementara kaki-kaki, motor ini memakai suspensi depan upside-down Marzocchi tipe standar yang lebih ringan 3,6kg dari model sebelumnya. Sementara varian SP menggunakan produk Ohlins berwarna emas yang dilengkapi dengan mud-guard karbon serta bobotnya lebih ringan 2kg dibanding model standar.

Urusan performa, Ducati Hypermotard dibekali dengan mesin 2-silinder Testastretta 11° L-twin liquid-cooled yang dipadu dengan knalpot baru dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 114 hp, serta torsi maksimum mencapai 96 Nm.

Ducati hypermotard 950 juga dibekali berbagai fitur menarik, seperti Bosch Cornering ABS, Slide by Brake function, Ducati Traction Control EVO (DTC EVO), Ducati Wheelie Control (DWC) EVO dan Ducati Quick Shift (DQS).

Selain itu, terdapat pula fitur instrumen panel digital yang dapat terhubung ke smartphone dan menampilkan pesan singkat, telepon masuk, music playlist, dan sistem navigasi.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7356 seconds (0.1#10.140)