Hilang 3 Hari Pengemudi Pikap Masuk Jurang di Dolok Silou Ditemukan Tewas

Minggu, 08 Maret 2020 - 20:22 WIB
Hilang 3 Hari Pengemudi Pikap Masuk Jurang di Dolok Silou Ditemukan Tewas
Tim Basarnas mengavakuasi jenazah Heri Sukanda Ginting pengemudi pick up yang masuk jurang di desa Bawang,kecamatan Dolok Silou,Minggu (8/3/2020). (Foto/SINDOnews/Ricky)
A A A
SIMALUNGUN - Hilang selama 3 hari pengemudi pikap Mitsibushi L300 yang kecebur ke sungai di Desa Bawang,kecamatan Dolok Silou,kabupaten Simalungun ditemukan tim Basarnas yang melakukan pencarian sejak Kamis (5/3/2020) kemarin.

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Lakalantas Ipda Ramadhan Siregar kepada Sindonews.com, Minggu (8/3/2020) mengatakan korban Heri Sukanda Ginting (30) warga Desa Sinaman, Kecamatan Barus Jahe, Kabupaten Karo ditemukan di sungai setelah sempat dinyatakab hilang pasca mobil yang dikemudikannya dan ditumpangi dua rekannya masul jurang hingga kecebur ke sungai.

"Saat melintas di tikungan mobil yang dikemudikan korban dan ditumpangi dua rekannya diduga rembua blong,sehingga hilang kendali dan masuk jurang sampai kecebur ke sungai di Desa Bawang," sebut Ramadhan.

Warga dan Basarnas dibantu pihak kepolisian dan TNI AD sempat melakukan pencarian pasca korban tidal ditemukan saat kedua rekannya yang mengalami luka-luka dievakuasi.

Jenazah korban kata Ramadhan sudah dievakuasi Basarnas ke RSUD Kabanjahe untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3278 seconds (0.1#10.140)