Jelang Bulan Puasa, Satpol PP Batu Bara Bakal Libas Bersih Warung Remang-Remang

Kamis, 05 Maret 2020 - 20:38 WIB
Jelang Bulan Puasa, Satpol PP Batu Bara Bakal Libas Bersih Warung Remang-Remang
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Batu Bara bakal melibas bersih warung remang-remang di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum). (Foto/SINDOnews/Fadly Pelka)
A A A
BATU BARA - Menjelang bulan suci puasa tahun ini, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Batu Bara bakal melibas bersih warung remang-remang di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

Penegasan tersebut disampaikan Kepala Satpol PP Kabupaten Batu Bara Rahman Hadi diselasela penertiban warung- warung pinggir Jalinsum, Kamis (5/3/20).

Disebutkan Rahman, pihaknya juga sudah melayangkan surat peringatan kepada pengelola warung remang-remang yang belum dibongkar.

“Kita sudah berikan surat peringatan agar mereka segera mengosongkan warung. Jika belum dikosongkan sampai batas waktu dalam surat tersebut, maka kita akan membongkar paksa”, ujarnya.

Sedangkan target ke depan, Rahman menyatakan tidak hanya di kawasan Jalinsum saja yang ditertibkan, tapi seluruh warung remang-remang yang ada di Kabupaten Batu Bara akan ditindak tegas.

Sampai saat ini pihaknya sudah membongkar puluhan warung remang-remang di sepanjang Kalinsum di kawasan Batu Bara.“Sudah puluhan warung remang-remang yang kita bongkar,” katanya.

Dijelaskannya, wilayah yang menjadi sasaran pembongkaran antara lain Kecamatan Laut Tador berbatasan dengan Kabupaten Serdang Bedagai. Kemudian kawasan Kecamatan Air Putih, dan Kecamatan Sei Suka.

Seterusnya Rahman menyebutkan di Kecamatan Lima Puluh sampai perbatasan Kabupaten Simalungun serta dari Lima Puluh hingga Sumber Padi juga di Kecamatan Datuk Tanah Datar. Selain itu wilayah Kecamatan Sei Balai perbatasan Kabupaten Asahan,” tandasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 9.4544 seconds (0.1#10.140)