Kumpulkan Relawan dari 151 Kelurahan, Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah

Selasa, 03 Maret 2020 - 20:54 WIB
Kumpulkan Relawan dari 151 Kelurahan, Bobby Nasution: Kolaborasi Medan Berkah
Bakal Calon Wali Kota Medan Bobby Nasution bertemu dengan perwakilan relawan di 151 kelurahan di Kota Medan. FOTO/ISTIMEWA
A A A
MEDAN - Konsolidasi relawan dari 151 kelurahan se- Kota Medan dilakukan bakal calon Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Dalam sambutannya, Bobby mengimbau agar para relawan yang akan turun ke lapangan untuk menggunakan cara-cara yang baik dan santun.

"Saya minta kepada para relawan ketika turun ke tengah masyarakat agar menggunakan cara-cara yang baik, santun, dan yang paling penting mengajak masyarakat untuk berkolaborasi untuk menjadikan Kota Medan yang lebih baik lagi," kata Bobby dalam keterangan tertulisnya, Selasa (3/3/2020).

Bobby juga menjelaskan kepada para relawan soal tagline dirinya yaitu "Kolaborasi Medan Berkah" yang disosialisasikannya saat bertemu masyarakat.

"Setiap saya sosialisasi, saya tidak mengajak warga untuk memilih saya tapi saya mengajaknya untuk berkolaborasi karena kultur masyarakat Kota Medan yang majemuk sehingga kita semua harus bekerja sama untuk satu tujuan, yaitu membangun Kota Medan," ujarnya.

Bobby juga mengaku tidak akan menggunakan politik yang transaksional dalam bersosialisasi.

"Saya tidak akan menggunakan cara-cara transaksional dalam bersosialisasi. Yang saya sampaikan ke masyarakat adalah visi misi dan visi-program saya untuk menjadikan Kota Medan kota yang insya Allah lebih baik ke depannya," katanya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2864 seconds (0.1#10.140)