Miliki Bayi dari Bocah 13 Tahun, Perempuan 20 Tahun Ini Ngaku Diperkosa

loading...
Miliki Bayi dari Bocah 13 Tahun, Perempuan 20 Tahun Ini Ngaku Diperkosa
Leah Cordice, 20, perempuan pengasuh di penitipan bayi di Inggris diadili karena berhubungan seks dengan bocah lelaki 13 tahun. Foto/HNP Picture Desk/Hyde News & Pictures Ltd/Mirror
LONDON - Seorang perempuan pengasuh di sebuah tempat penitipan bayi di Inggris yang dituduh berhubungan intim dengan bocah laki-laki berumur 13 tahun sudah melahirkan bayi.

Di pengadilan, perempuan itu mengklaim bahwa dirinya yang justru jadi korban pemerkosaan bocah belasan tahun itu.

Skandal asusila ini terjadi tahun 2017. Leah Cordice, 20, asal Windsor, Berkshire, menangis di Reading Crown Court (Pengadilan Crown Reading) setelah jaksa mencapnya sebagai seorang pembohong.

Cordice, yang telah menikah, sebelumnya membantah pernah melakukan kontak seksual dengan bocah tersebut ketika dirinya berusia antara 17 hingga 18 tahun. Bantahan itu gugur setelah tes DNA menunjukkan bahwa bocah 13 tahun itu ayah biologis dari bayinya.



Cordice, dalam sidang pengadilan hari Jumat (28/2/2020), mengklaim bahwa dia telah diperkosa berkali-kali oleh bocah itu. Namun, jaksa penuntut, Grace Ong, menuduh ibu muda itu mengarang cerita pemerkosaan untuk membebaskan diri dari masalah.

"Anda adalah pembohong dalam kasus ini," katanya. "Anda berbohong kepada polisi ketika Anda mengatakan pada Maret 2017 bahwa Anda tidak pernah berhubungan seks dengan bocah itu," katanya lagi, seperti dikutip The Scottish Sun.

"Anda berbohong pada keluarga pengadilan ketika Anda memberi tahu mereka bahwa Anda telah diperkosa," ujar Ong.



"Anda adalah wanita muda yang blakblakan, Anda tidak takut pada siapa pun. Anda tidak takut pada saya, Anda tidak takut pada anak muda itu."
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top