Pimpinan OPD di Pematangsiantar Teken Perjanjian Kerja 2020

Senin, 24 Februari 2020 - 16:51 WIB
Pimpinan OPD di Pematangsiantar Teken Perjanjian Kerja 2020
Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah menyaksikan penandatangan perjanjian kerja para pimpinan OPD,Senin (24/2/2020).(Foto/Sindonews/Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Seluruh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemko Pematangsiantar menandatangani perjanjian kerja di hadapan walikota Hefriansyah,Senin (24/2/2020).

Wali Kota Hefriansyah mengatakan penandatanganan perjanjian kerja merupakan wujud komitmen tanggung jawab para pimpinan OPD dalam mengemban tugas.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi kita dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat,sehingga target kerja 2020 bisa tercapai," sebut Hefriansyah.

Hefriansyah juga mengingatkan, tahun ini merupakan tahun politik, yaitu akan dilaksanakannya Pilkada 2020 sehingga kepada camat sebagai penyelenggara pemerintahan umum di wilayah kerja kecamatan agar meningkatkan koordinasi dengan TNI/Polri, tokoh adat, dan tokoh masyarakat dalam rangka memelihara stabilitas di wilayah kerja masing-masing.

Kepala Bagian Pemerintahan Setdako Pematangsiantar Titonica Zendrato mengatakan, tujuan penandatanganan perjanjian kerja, sebagai wujud nyata komitmen antara penerima dan pemberi amanah untuk meningkatkan integritas, akuntabilitas, transparansi, dan kinerja aparatur.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0076 seconds (0.1#10.140)