Kesal Suami Alami Lumpuh, Istri Kalap Pukuli Pakai Kayu dan Besi Tembilang

Senin, 24 Februari 2020 - 15:57 WIB
Kesal Suami Alami Lumpuh, Istri Kalap Pukuli Pakai Kayu dan Besi Tembilang
Korban tampak luka dan lembam saat mendapat perawatan medis di rumah sakit. (Foto/SINDOnews/Sartana)
A A A
MEDAN - Yettiur Rosida (51) warga Jalan Sejarah, Masjid Al-Ikhlas Deli Tua ini nekat memukul suaminya Iskandar (56) yang lumpuh menggunakan broti dan besi tembilang hingga sekarat di kediamannya, Minggu, (23/2/2020) petang.

Penyebabnya karena pelaku kesal Iskandar tidak bisa berbuat apa-apa. Kapolsek Deli Tua AKP Zulkifli Harahap melalui Panit II Sabhara Pawas Ipda J.E Sianturi SH MH mengatakan, peristiwa itu diketahui setelah tersangka datang ke Kantor Polsek Delitua menyerahkan diri

"Dia mengatakan dirinya telah memukuli suaminya, dengan mengunakan besi dan kayu broti. Dmana kondisi suaminya dalam keadaan lumpuh," kata JE Sianturi, Senin (24/2/2020).
 Kesal Suami Alami Lumpuh, Istri Kalap Pukuli Pakai Kayu dan Besi Tembilang

Dia mengatakan, pihaknya menindaklanjuti keterangan perempuan tersebut dan meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP). Setelah sampai dirumah korban tim mendengar suara teriakan Korban minta tolong dari dalam rumah.

"Kemudian team mendobrak pintu depan rumah kemudian team masuk dan melihat korban tergeletak di lantai kamar dengan mengunakan celana pendek," kata JE Sianturi.

Dia menambahkan, saat polisi menemui korban sudah dalam keadaan luka koyak dibagian kepalanya dan seluruh badan biru-biru bekas pukulan.

Selanjutnya tim dibantu warga sekitar membawa korban ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis. Kemudian petugas mengamankan barang bukti serta memasang garis polisi di depan pintu kamar korban.

"Polisi juga mengamankan barang bukti betupa, satu besi tebilang, beberapa buah kayu broti dan patahan gagang sapu", tandasnya.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9603 seconds (0.1#10.140)