Siswi SMA Diajak Karoke Terus Dirudapaksa 3 Teman Karibnya

Sabtu, 22 Februari 2020 - 13:53 WIB
Siswi SMA Diajak Karoke Terus Dirudapaksa 3 Teman Karibnya
Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
SAROLANGUN - Bunga (17) warga Kecamatan Singkut, Sarolangun tak menyangka bernasib tak baik. Betapa tidak, Ia harus rela kehilangan mahkota berharganya setelah dirudapaksa 3 pemuda di room karaoke yang berada di Sarolangun.

Informasi yang didapat, lokasi kejadian tersebut berada di Karaoke Wak Genk, Kelurahan Gunung Kembang, Sarolangun, tepatnya di room nomor 7.

Peristiwa ini bermula ketika, korban (Bunga) diajak temannya berinisial Z yang juga masih berstatus pelajar menuju Kota Sarolangun untuk jalan-jalan. Sesampainya di Sarolangun, ternyata Z mengajak korban masuk ke dalam room karaoke Wak Genk.

Setiba di dalam room, korban tidak berani masuk dan hanya duduk di tangga lokasi karaoke.

Tak beberapa lama kemudian, Z bersama dua temannya yakni seorang karyawan Wak Genk, mengajak korban masuk ke dalam room. Di sinilah korban diperkosa secara bergilir oleh tiga pemuda tersebut.

Setelah diperkosa, korban diantar pulang ke Singkut, dan hanya diturunkan di Simpang Singkut 5.

Setelah kejadian ini, korban bersama keluarganya pun melapor ke Polres Sarolangun dan aparat berhasil menangkap seorang pelaku yang merupakan karyawan Karaoke Wak Genk.

"Satu orang pelaku berinisial DB berhasil kita amankan di lokasi karaoke, sedangkan pelaku lainnya termasuk Z masih dalam pencarian kita," ungkap Kapolres Sarolangun, AKBP Deny Herianto dalam konferensi pers, Jumat (21/2/2020).

Para pelaku ini, akan kita kenakan UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7740 seconds (0.1#10.140)