Saling Ejek Berujung Duel, Pelajar SMP Tewas di Dairi

Kamis, 06 Februari 2020 - 13:30 WIB
Saling Ejek Berujung Duel, Pelajar SMP Tewas di Dairi
Berawal dari saling ejek seusai pulang sekolah, dua pelajar SMP HKBP Kota Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumut, terlibat duel ala gladiator hingga tewas.Foto/iNews TV/Irwansyah Sitepu
A A A
DAIRI - Dua pelajar SMP HKBP Kota Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara (Sumut), terlibat duel ala gladiator pada Rabu (5/2/2020). Aksi itu berawal dari saling ejek seusai pulang sekolah.

SO (15) dan Samuel Nainggolan (15) melakukan pertarungan bebas di depan kelas saat jam pelajaran berakhir dan akan pulang ke rumah. Akibatnya, korban Samuel Nainggolan tewas. Korban meninggal setelah menerima tendangan keras ala kungfu dari pelaku SO tepat di dadanya.

Pihak sekolah sempat membawa korban Samuel Nainggolan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Sidikalang. Namun saat dirawat di IGD RSU Sidikalang, korban meninggal.

Pihak kepolisian langsung mengamankan SO untuk dimintai keterangan, terkait kejadian yang menewaskan Samuel Nainggolan. Jenazah Samuel Nainggolan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi.

Pihak keluarga sudah terlihat mulai berdatangan kerumah duka, untuk mengucapkan turut berduka cita dan menunggu kedatangan jenazah.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait kejadian. Pihak sekolah belum bisa dimintai keterangan, karena juga masih dalam pemeriksaan

(nfl)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
artikel/ rendering in 0.2383 seconds (11.252#12.26)