Formasi CPNS Tahun 2019, Bupati Taput Resmi Membuka Ujian

Kamis, 06 Februari 2020 - 11:02 WIB
Formasi CPNS Tahun 2019, Bupati Taput Resmi Membuka Ujian
Bupati Taput :Selamat Ujian,, Semangat.. Jika Kalah, Jangan Berkecil Hati, Semua Orang Punya Jalan Hidup Sendiri. Foto/Dok. Pemkab Taput
A A A
TAPANULI UTARA - Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Ketua DPRD Taput Ir. Poltak Pakpahan, Asisten III Satya Dharma Nababan, Inspektur Manoras Taraja, Kepala BKD Hotman Nababan dan Pimpinan OPD lainnya secara resmi membuka ujian CPNS Formasi tahun 2019, di Ruang Ujian BKD Kabupaten Tapanuli Utara, Kamis (6/2/2020).

Sebelum para peserta masuk ruangan, Bupati Taput mengecek segala kesiapan bersama panitia pusat.

"Selamat ujian, semangat dan harus tetap maksimal untuk mendapatkan yang terbaik. Tetapi jangan berkecil hati dan putus asa jika tidak menang. Tidak harus jadi PNS biar bisa maju dan meraih cita cita. Jalan hidup setiap orang berbeda. Saya juga dulu pernah ikut ujian CPNS di Kementerian Dalam Negeri, tapi gak lulus, berarti jalan hidup saya tidak disitu. Jadi, apapun yang kamu lakoni, harus tetap maksimal untuk menghasilkan yang terbaik," ujar Bupati mengawali arahannya.

Selanjutnya Bupati menyampaikan agar para peserta tetap teliti dan hati hati dalam menggunakan komputer karena server itu sensitif sehingga tidak error'.
"Semaksimal mungkin Pemkab Taput sudah mengantisipasi hal hal yang bisa mengganggu proses, baik permintaan kepada PLN agar tidak terjadi pemadaman, pengamanan yang ketat terhadap pihak pihak pengganggu. Jadi tetap tenang dan fokus. Selamat ujian dan semoga sukses," pungkas Bupati.
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3432 seconds (0.1#10.140)