Tips Cantik ala Artis Bollywood Deepika Padukone

Minggu, 22 Maret 2020 - 09:41 WIB
Tips Cantik ala Artis Bollywood Deepika Padukone
Virus corona membuat setiap orang disarankan untuk tinggal di rumah, termasuk Deepika Padukone. Kesempatan ini dimanfaatkan untuk berbagi rahasia kecantikan. Foto/Istimewa
A A A
NEW DELHI - Merebaknya virus corana juga membuat selebriti menghabiskan lebih banyak waktu di rumah. Apalagi mempraktikkan jarak sosial saat ini adalah salah satu cara terbaik untuk melindungi diri dari virus.

Bintang-bintang Bollywood pun memanfaatkan platform media sosial untuk menunjukkan berbagai cara yang bisa dilakukan seseorang selama masa karantina. Deepika Padukone misalnya. Dia memamerkan beberapa keterampilan dalam mengaplikasikan kecantikan.

Pertama, aktris cantik itu berbicara tentang mengatur lemari pakaian. Dalam foto yang diposting, dia terlihat mengatur koleksi denimnya. Setelah beberapa saat, Deepika membagikan tips kecantikannya menggunakan roller wajah.

Seperti dilansir Times of India, dalam sebuah video, dia terlihat menggunakan rol wajah di pipinya. Nah, jika Anda melewatkan beberapa ritual perawatan kulit di salon dan klinik, maka alat ini bisa berguna.

Dari manfaat hingga cara penggunaan yang benar, berikut ini semua yang perlu Anda ketahui tentang kecantikan Deepika:

Meningkatkan aliran darah:
Ini membantu meningkatkan sirkulasi darah ke kulit, yang membuat wajah terlihat lebih bercahaya. Ini dapat memerangi kulit kusam dan membantu mengurangi keriput.

Mengurangi mata bengkak:
Ini dapat membantu merangsang drainase limfatik dan mengurangi kantung mata. Anda dapat menggunakannya dengan krim mata biasa untuk mendapatkan manfaat maksimal.

Mendinginkan kulit:
Ini adalah alternatif yang bagus untuk kompres es. Taruh di kulkas sebelum digunakan. Ini dapat menenangkan kulit, mengurangi pembengkakan dan mengencangkan pori-pori.

Membuat produk kecantikan Anda efektif:
Jika Anda mengoleskan krim atau serum, memijatnya dengan roller dapat membantu mendistribusikan produk dengan lebih baik. Meluncur dapat membuat produk menyerap lebih baik.

Berikut adalah beberapa langkah menggunakan rol dengan benar:

Bersihkan dengan benar:
Biasakan membersihkan alat sebelum dan sesudah menggunakannya. Ini dapat membantu Anda menjauh dari bakteri dan produk yang tersisa.

Gunakan dengan produk:
Disarankan untuk menggunakan roller dengan minyak wajah, serum atau pelembab. Tanpa pelumasan apa pun, bisa jadi keras pada kulit.

Dinginkan:
Untuk sensasi pendinginan ekstra dan untuk mengurangi bengkak, Anda dapat menyimpan rol di dalam lemari es sebelum digunakan:

Jangan berlebihan:
Idealnya pijat wajah 5 sampai 10 menit itu bagus. Seseorang harus selalu berhenti jika itu menyebabkan rasa sakit.

Gulung hanya ke atas:
Apa pun rol yang Anda gunakan, Anda hanya perlu menggulungnya. Jangan naik dan turun. Mulai dari rahang ke area pipi.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 6.0276 seconds (0.1#10.140)