Kenalkan Label Makeup Kay Beauty, Katrina Kaif Gugup

Senin, 28 Oktober 2019 - 15:14 WIB
Kenalkan Label Makeup Kay Beauty, Katrina Kaif Gugup
Katrina Kaif gugup memperkenalkan label makeup miliknya, Kay Beauty. Belangan ini dia memang tengah mengembangkan bisnis di bidang kecantikan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Selebriti Bollywood Katrina Kaif kini merambah dunia bisnis dengan meluncurkan label kecantikan bernama Kay Beauty.

Aktris cantik ini mengklarifikasi bahwa apa yang dilakukannya ini bukan dukungan merek, tetapi label yang telah dia ciptakan dalam kemitraan unik bersama Nykaa.

Perkenalan labelnya ini telah menciptakan gebrakan besar karena Kay Beauty adalah label makeup pertama yang diluncurkan salah satu bintang besar India ini.

“Sudah dalam pengembangan selama dua tahun sekarang. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa untuk menjelajahi berbagai arah dan menguji berbagai produk, formulasi, palet warna dan bahan pengemasan, dan merancang, mendiskusikan dan berdebat. Dan, akhirnya kami siap untuk mengungkap kreasi kami. Saya gugup dan bersemangat pada saat yang sama," kata Katrina seperti dilansir Times of India.

“Saya menyadari bahwa saya membutuhkan mitra dalam perjalanan ini dan di Falguni Nayar dari Nykaa, saya menemukan seseorang yang berbagi panjang gelombang dan hasrat saya,” tuturnya.

“Saya sangat mengagumi bagaimana dia membangun perusahaannya menjadi peritel kecantikan terbesar dalam rentang waktu yang singkat. Kay Beauty mendapatkan jangkauan terluas melalui online, aplikasi, dan toko mereka,” tambah Katrina.

Artis yang pandai makeup ini sangat antusias pada setiap aspek mereknya, mulai kreasi dan pengemasan hingga distribusi dan pemasaran. Dia ingin mengungkap kampanye untuk labelnya itu.

“Saya berbicara dengan Zoya (Akhtar, pembuat film) dan bertanya apakah dia bisa melakukan kampanye untuk saya. Dia memiliki banyak komitmen dan mengatakan dia tidak akan bisa mengarahkannya, tetapi dengan senang hati akan menulisnya. Dia melihatnya sebagai kesempatan untuk menciptakan kampanye pemberdayaan yang berbicara kepada wanita hari ini," paparnya.
(boy)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8199 seconds (0.1#10.140)