PSSI Apresiasi Dukungan MNC Group Memajukan Sepak Bola Indonesia

Selasa, 18 Februari 2020 - 15:29 WIB
PSSI Apresiasi Dukungan MNC Group Memajukan Sepak Bola Indonesia
MNC Vision Networks Resmi Siarkan Liga 1 2020. Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi dukungan MNC Group sebagai kelompok media terintegrasi terbesar di Indonesia dalam memajukan sepak bola tanah air.

Hal itu disampaikan Mochamad Iriawan saat menghadiri konferensi pers ‘MNC Vision Networks Resmi Siarkan Liga 1 2020’ di Gedung MNC Center, Jakarta, Senin, 17 Februari kemarin.

Diketahui, MNC Group melalui MNC Vision Networks (MVN) resmi menayangkan langsung kompetisi Liga 1 2020. MVN mendapatkan hak siar 306 pertandingan Liga 1 2020 yang mulai tayang 29 Februari 2020.

Dengan begitu, pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan laga-laga Liga 1 Indonesia melalui empat platform yang sudah disediakan MVN, yakni MNC Vision, K-Vision, MNC Play dan Vision+.

“Kami berharap, semoga ke depan MNC Group dapat terus menjaga kualitas tayangan yang berhubungan dengan olahraga dan mendukung persepakbolaan Indonesia agar semakin jaya di mata dunia,” kata Iriawan seperti dilansir dari laman Liga Indonesia, Selasa (18/2/2020).

Iriawan yang didampingi Wakil Ketua Umum PSSI sekaligus Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Cucu Sumantri juga menyampaikan terima kasih kepada Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo atas kerja sama antara MNC Vision Networks dengan PSSI dan LIB.

“Kerja sama ini tentu akan meningkatkan gairah publik pada sepak bola nasional, apalagi tahun depan kita mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Sebuah event yang sangat monumental, karena sejak Indonesia merdeka belum pernah mendapat kesempatan menggelar event sepakbola kelas dunia,” pungkas Iriawan.
(man)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
artikel/ rendering in 0.1780 seconds (11.97#12.26)