Ceramah di Masjid Agung Selayar, Ini Kata Wagub Sulsel

Rabu, 15 Mei 2019 - 02:59 WIB
Ceramah di Masjid Agung Selayar, Ini Kata Wagub Sulsel
Wakil Gubernur (Wagub) Andi Sudirman Sulaiman. Foto : SINDOnews/Mustafa Layong
A A A
SELAYAR - Setelah menghadiri Buka Puasa Bersama di Rujab Bupati Kepulauan Selayar, Wakil Gubernur (Wagub) Andi Sudirman Sulaiman kemudian melaksakan ibadah Tarawih bersama masyarakat di Masjid Agung Selayar, Selasa (14/05/2019).

Pada kesempatan itu, Sudirman menyampaikan pentingnya umat menjaga keimanan kepada Allah SWT. "Beriman itu meyakini, menerima, dan tunduk. Tunduk itu sami'na wa ato'na, harus tunduk kepala Allah Subhanahu Wataala, dan meyakini kebenaran adalah yang benar," ucapnya.

Sudirman juga mengajak generasi muda Kabupaten Kepulauan Selayat agar tetap gemar beribadah dan terus berpegang teguh pada ajaran Islam.

Katanya, generasi muda perlu memperkuat iman dan amal saleh, sehingga akhlaknya terbentuk baik. "Dimana saat ini, makna revolusi sangat frontal dan pertumpahan darah dimana-mana," tambahnya.

Wagub juga menyampaikan sejumlah program Pemprov Sulsel , khususnya yang ditujukan untuk pembangunan di daerah, termasuk Selayar. Katanya, di era kepemimpinan dirinya bersama Gubernur Nurdin Abdullah, pemerintah berkomitmen membangun wilayah tanpa memandang wilayah itu jauh atau dekat.

"Insya Allah akan diselesaikan, bantuan keuangan, pemenuhan kapal feri, dan pembangunan jalan. Gubernur Sulsel berkomitmen membangun wilayah tanpa memandang wilayah itu jauh atau dekat. Dan tidak ada keberhasilan pemprov, jika ada satu kabupaten kami yang ketinggalan," pungkasnya.
(sss)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
artikel/ rendering in 0.2207 seconds (11.252#12.26)