Potensi Wisata Danau Matano jadi Perhatian Gubernur Sulsel

Kamis, 29 November 2018 - 19:41 WIB
Potensi Wisata Danau Matano jadi Perhatian Gubernur Sulsel
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah. Foto : Dok/SINDOnews
A A A
LUWU TIMUR - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu Timur (Lutim) memberi perhatian terhadap pengembangan potensi wisata danau Matano dan Towuti.

Dia menilai, kedua danau tersebut bagai mutiara yang tersembunyi. Memiliki potensi, sehingga sangat perlu dieksplor menjadi salah satu destinasi wisata di Sulsel.

"Mari sama-sama kita bentuk timnya untuk membuat grand desain pengembangan wisata yang akan kita jadikan road map. Kita framing potensi wisata danau ini agar gaungnya nasional dan bila perlu internasional," sebut Nurdin Abdullah, belum lama ini.

Kunjungan Nurdin Abdullah kali ini juga mengharapkan kepada seluruh kepala desa hingga lurah se-Kabupaten Lutim untuk menanggalkan ego sektoral demi percepatan pembangunan.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini pun berjanji akan rutin melakukan kunjungan ke kabupaten yang dikenal dengan nama Bumi Batara Guru.

"Kami akan rutin melakukan kunjungan kerja ke lapangan hingga ke wilayah Kecamatan dan desa yang ada di Luwu Timur," ujarnya.
(bds)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
artikel/ rendering in 0.2168 seconds (11.97#12.26)