Nginap di LARIZ Wthree Hotel Lagaligo Ada Promo Menarik

Senin, 11 Juni 2018 - 20:30 WIB
Nginap di LARIZ Wthree Hotel Lagaligo Ada Promo Menarik
Foto : Istimewa
A A A
MAKASSAR - Mempertahankan eksistensi di Kota Makassar, LARIZ Hotel Lagaligo Makassar senantiasa menghadirkan program promo menarik serta beragam inovasi yang dijamin memanjakan tamu setianya.

Di pertengah bulan Juni ini yang bertepatan dengan moment perayaan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah, LARIZ menghadirkan program promo spesial untuk tamu setianya berupa paket kamar spesial yang berlaku mulai tanggal 11 hingga 24 Juni mendatang.

General Manager LARIZ Hotel Lagaligo Makassar, Andrizal kepada SINDOnews Makassar mengatakan, selama dua pekan mendatang pihkanya menawarkan harga spesial yakni senilai Rp700.000 saja sudah dapat menginap selama tiga hari dua malam.

Paket tersebut sudah termasuk dengan beragam benefit yang dijamin meninggalkan kesan mendalam bagi hotel yang berlokasi di Jalan Lagaligo ini mulai dari Breakfast 2 pax, Early check in pukul 10.00 wita,
Late check out 14.00 wita, Free drop TSM serta Free Dinner for 2 pax.

"Kita ada promo paket kamar selama dua Minggu ke depan mulai tanggal 11 sampai 24 Juni nanti itu kami tawarkan paket kamar hanya seharga Rp700.000 sudah bisa menginap 3 hari dan 2 malam dan sejumlah benefit," jelas dia.

Kata dia, harga tersebut merupakan penawaran yang sangat spesial karena harga normal yang biasanya ditawarkan LARIZ Hotel Lagaligo Makassar senilai Rp450.000 per malam nya untuk tipe kamar superior.

Diapun berharap di tengah pertumbuhan bisnis perhotelan di Kota Anging Mammiri ini, LARIZ Hotel Lagaligo Makassar masih menjadi pilihan pertama untuk masyarakat yang ingin menginap dan mendapatkan pelayanan terbaik.

Tidak hanya itu saja, kata dia, di masa yang akan datang pihaknya juga akan launching menu baru yakni Waffle House untuk memberikan pengalaman baru kepada tamu setianya menikmati makanan rasa bintang lima dengan harga kaki lima.

"Harapannya tetap mampu berkompetisi dengan hotel pendatang baru di Kota Makassar dengan inovasi-inovasi yang kita berikan. Ke depan kita akan sajikan waffle house, supaya customer punya pengalaman baru menikmati sajian harga kaki lima rasa bintang lima," ujarnya.
(agn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6321 seconds (0.1#10.140)