Kehebohan GIIAS Surabaya 2019 Terasa Luar Dalam

Minggu, 07 April 2019 - 12:03 WIB
Kehebohan GIIAS Surabaya 2019 Terasa Luar Dalam
Penggemar mobil klasil dari tahun 1959 turut hadir di gelaran GIIAS Surabaya 2019
A A A
SURABAYA - Hari ke sembilan pelaksanaan GIIAS Surabaya 2019, masih terdapat banyak sekali acara yang siap memeriahkan akhir pekan.

Beberapa acara outdoor dan indoor siap menghibur seluruh pengunjung GIIAS Surabaya 2019. Serangkaian acara komunitas dari mobil dan motor juga turut meramaikan.

Kemarin, Jumat, 5 April 2019, telah berlangsung sesi terakhir dari GIIAS Autopreneur yang membahas mengenai Modifikasi Motor Custom dan diisi oleh beberapa pakar motor dan bisnis yaitu Hendy Setiono selaku investor dari Jubetor.id, Calvino Samudra selaku Operator Manager dari C.V.XIII Motowork dan Rizki Maulana selaku Account Executive C.V.XIII Motowork.

Pembahasan berlangsung cukup menarik, antusias pengunjung juga cukup besar khususnya para pecinta motor custom hadir di GIIAS Autopreneur. Salah satu pengunjung yang juga hadir di GIIAS Autopreneur, Aditya, Sukolilo mengungkapkan, “Sengaja datang karena saya sangat suka motor custom, dan ingin tau banyak soal budget untuk custom motor dan ilmu soal bisnis juga.” Katanya.

Selain itu adapula Budi Suherman dari Surabaya yang sudah datang dua kali selama penyelenggaraan GIIAS Autopreneur. Ia menegaskan kalau diadakannya acara ini membuat dia semakin memahami dunia Otomotif.

“Ini kali kedua saya datang ke GIIAS Autopreneur. Menurut saya ilmu yang didapatkan dari mendengarkan obrolan pembicara ini bisa diaplikasikan dalam bisnis otomotif saya,” tegasnya.

Hal ini juga dikuatkan oleh Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS Surabaya 2019. Menurut beliau GIIAS Surabaya 2019 diharapkan bisa menjadi ajang kumpul dan tukar pikiran anggota komunitas baik itu komunitas mobil atau motor.

“Kami memang ingin merangkul semua anggota komunitas untuk berkumpul di GIIAS Surabaya. Karena pameran ini tidak hanya sebagai tempat melihat teknologi otomotif baru saja, tetapi bisa menjadi tempat kumpul dan bertukar pikiran para penggiat otomotif,” katanya.

Khusus untuk akhir pekan, salah satu acara juga akan memeriahkan pameran GIIAS Surabaya 2019. GIIAS Auto Contest yang merupakan salah satu acara outdoor andalan setiap tahun siap dilaksanakan untuk mengundang seluruh komunitas yang siap turut berpartisipasi di acara ini.

Terdapat 70 kategori kontes dan diikuti lebih dari 100 mobil yang akan dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 6 dan 7 April 2019. Acara GIIAS Auto Contest ini juga akan menjadi penutup dari serangkaian acara GIIAS Community Gathering.

Acara ini merupakan sebuah ajang modifikasi untuk mengapresiasi para modifikator – modifikator yang menampilkan produk after market serta lifestyle otomotif di kelasnya dengan kualitas kelengkapan yang sudah sesuai dengan standard.

GIIAS Auto Contest juga akan diikuti lebih dari 30 komunitas dari seluruh Jawa Timur. Acara tahunan yang diadakan di GIIAS Surabaya ini selalu memikat setiap pecinta otomotif khususnya dari sisi modifikasi dan berbagai mobil custom.

Selain acara kontes, terdapat beberapa fasilitas yang bisa dinikmati pengunjung. Sehingga para pengunjung selain dapat melihat otomotif terbaru juga dapat berpartisipasi langsung yaitu dengan mengikuti berbagai macam kegiatan yang ada.

Di antaranya yaitu hiburan Auto Show Music Lounge, Test Drive & Test Ride yaitu kesempatan untuk mencoba langsung kendaraan dari berbagai macam merek, dan fasilitas food court yang bisa menjadi pilihan bersantai oleh pengunjung.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5239 seconds (0.1#10.140)