Simeone Pasrah Cristiano Ronaldo Hancurkan Atletico

Rabu, 13 Maret 2019 - 14:20 WIB
Simeone Pasrah Cristiano Ronaldo Hancurkan Atletico
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone pasrah ketika Cristiano Ronaldo menghancurkan impian timnya untuk melangkah ke perempat final Liga Champions. Foto : REUTERS
A A A
TURIN - Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid pasrah ketika Cristiano Ronaldo menghancurkan impian timnya untuk melangkah ke perempat final Liga Champions.

Simeone menerima diledek Ronaldo, seperti yang dilakukannya ketika menang di leg pertama. Ronaldo tampil luar biasa. Ia berhasil mencetak hattrick untuk membawa Juventus lolos ke perempat final dalam duel di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dinihari. (Baca juga: Mantap! Hat-trick Ronaldo Bawa Juventus Lolos ke Perempat Final)

Namun sukses Ronaldo itu masih menyisakan cerita unik. Selain pasrah, Simeone ngaku selebrasi yang yang disebut 'cojones' dilakukan Ronaldo itu merupakan balasan atas apa yang dilakukan ketika Atletico menang 2-0 di leg pertama. "Saya yakin Ronaldo membuat gerakan dengan niat yang sama saya lakukan," ucapnya dikutip SkySport.

Terlepas dari aksi Ronaldo, pelatih asal Argentina tersebut mengaku kalau mantan Real Madrid itu memang pemain bintang. "Dia adalah pemain terbaik di dunia. Normal bahwa dia dapat muncul," kata Simeone.

Sebagai pelatih Simeone tentu kecewa setelah sekian kalinya gagal mencapai gelar terhormat di Liga Champions. (Baca juga: Jadi Pahlawan bagi Juventus, Cristiano Ronaldo Busungkan Dada)

"Saya tidak berpikir ada kekurangan karakter atau komitmen. Mereka mengalahkan kami. Ketika saya melihat tim yang mengalahkan kami, saya harus memberi selamat kepada mereka. Tentunya kami salah dalam banyak hal, tetapi itulah yang saya katakan kepada para pemain saya."
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.7051 seconds (0.1#10.140)