Oppo Segera Hadirkan Ponsel Murah dengan Sensor Sidik Jari di layar

Kamis, 31 Januari 2019 - 07:18 WIB
Oppo Segera Hadirkan Ponsel  Murah dengan Sensor Sidik Jari di layar
Oppo menyiapkan ponsel cerdas yang membawa fitur pemindai atau sensor sidik jari di layar dengan harga sangat terjangkau. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Produk baru gadget Oppo segera mengumumkan seri handphone barunya di India. Produk inimasih menyimpan misteri ini telah "diejek" di platform e-commerce Flipkart.

Dengan petunjuk yang tidak terlalu jelas mengenai salah satu fitur utamanya, handphone cerdas ini diduga kuat menjadi perangkat pertama dengan harga terjangkau yang dipersenjatai pembaca sidik jari di layar. Banyak hal tentang handset yang belum diketahui hingga saat ini, termasuk tanggal peluncuran dan harganya.

Namun laman GSM Arena menyebutkan, redaksi mengetahui smartphone akan memiliki “harga yang luar biasa”. Petunjuk lain pada halaman arahan juga mengarahkan penyelesaian gradien seperti Biru Oppo K1 Van Gogh Edition.

Situs itu juga membuat kita harus menebak handset yang akan datang sebenarnya Oppo K1. Hal ini sesuai dengan rutinitas seri yang pernah dibuat Sammy sebelumnya.Website diluncurkan pada Oktober 2019 di China dengan pembaca sidik jari di layar. Ponsel diyakini menggoyang pasar smartphone dengan "otak" Snapdragon 660 AIE SoC.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5185 seconds (0.1#10.140)