Lingkaran Mucikari Artis Saling Berkaitan Saat Menawarkan

Jum'at, 18 Januari 2019 - 19:29 WIB
Lingkaran Mucikari Artis Saling Berkaitan Saat Menawarkan
Polda Jatim banyak menemukan fakta baru bahwasanya para mucikari tersebut saling berkaitan dan saling bekerja sama dalam menyediakan jasa esek esek.Foto/Dok
A A A
SURABAYA - Para mucikari artis dan model merupakan lingkaran jaringan prostitusi yang saling berkaitan. Jika salah satu mucikari tidak mempunyai artis atau model yang diinginkan pelanggan atau pria hidung belang, maka mereka saling berkomunikasi dan saling menawarkan.

Hal ini diketahui setelah dilakukan penangkapan beberapa mucikari artis di antaranya berinsial ES, T,N dan F serta yang terakhir ditangkap Kamis (17/1/2019) malam bernama inisial W.

Banyak ditemukan fakta baru bahwasanya para mucikari tersebut saling berkaitan dan saling bekerja sama dalam menyediakan jasa esek esek dengan nilai fantastis hingga ratusan juta

Pernyataan tersebut diungkapkan Direskrimsus Polda Jawa Timur, Kombes Pol Akhmad Yusef Gunawan. Dia mengatakan para mucikari tersebut saling mendukung dalam menyediakan jasa prostitusi online yang melibatkan artis, terutama mucikari W keterlibatannya sangat erat dengan mucikari-mucikari lainya karena W merupakan kunci dari lingkaran prostitusi online yang diungkap 5 Januari lalu.

“Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan lebih dalam kepada mucikari W yang tertangkap malam kemarin. Polisi juga masih mengejar 2 mucikari yang namanya masih kami rahasiakan,” kata dia.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.5998 seconds (0.1#10.140)