PDIP: Doa Rakyat untuk Ibunda dan Keluarga Presiden Jokowi

Rabu, 25 Maret 2020 - 19:53 WIB
PDIP: Doa Rakyat untuk Ibunda dan Keluarga Presiden Jokowi
Keluarga besar PDIP Kota Surabaya, berduka cita atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/Ilustrasi
A A A
SURABAYA - Keluarga Besar PDIP Kota Surabaya, menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo, di Rumah Sakit TNI (RST) Tingkat III Slamet Riyadi, Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (25/3/2020).

"Dari Surabaya, doa mengalir untuk almarhumah Eyang Notomiharjo. Semoga beliau mendapat tempat paling mulia di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ujar Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono.

"Keluarga besar PDIP Surabaya juga mendoakan agar Presiden Jokowi beserta keluarga diberi ketabahan, kesabaran, dan kekuatan dalam menghadapi kabar duka ini. Apalagi di tengah situasi mewabahnya virus Corona yang menjadi tantangan besar bagi negara dan bangsa Indonesia," imbuh Ketua DPRD Kota Surabaya ini.

Adi mengatakan, saat ini seluruh doa dan dukungan rakyat mengalir untuk Presiden Jokowi. Menurutnya, ini adalah masa-masa yang berat bagi Presiden Jokowi. Ibundanya berpulang, dan saat yang bersamaan, presiden sedang berjibaku melindungi rakyat dari wabah virus corona.

"Kami yakin Presiden Jokowi bisa melewati masa-masa sulit ini. Dengan ketegaran beliau, hati dan pikirannya yang selalu bersama rakyat, saya yakin Pak Jokowi tegar dan akan memimpin kita semua melewati masa-masa yang tak mudah ini," pungkas Adi.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0224 seconds (0.1#10.140)