Ibunda Presiden Jokowi Wafat, Whisnu Sakti Berduka

Rabu, 25 Maret 2020 - 19:41 WIB
Ibunda Presiden Jokowi Wafat, Whisnu Sakti Berduka
Wakil Walikota Surabaya Whisnu Sakti Buana. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana turut berbela sungkawa atas wafatnya Sujiatmi Notomiharjo (77), ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Rabu (25/3/2020).

"Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Saya turut berbela sungkawa. Semoga almarhumah dilapangkan alam barzah, diampuni segala dosa dan diterima amal ibadahnya," kata Whisnu melalui pesan singkatnya, Rabu (25/3/2020).

Politisi PDIP yang akrab disapa WS ini menambahkan, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. "Semoga almarhumah Husnul Khotimah, keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Dari hati yang paling dalam Saya turut berduka cita," katanya.

Informasi wafatnya Sujiatmi Notomiharjo diketahui sore tadi, yang disampaikan oleh Wakil Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Budi Arie.

Sujiatmi berpulang sekitar pukul 16.45 WIB di Solo, Jawa Tengah. Ibunda Presiden Jokowi diketahui merupakan pedagang kayu di Solo. Usaha tersebut kemudian diteruskan oleh keluarga termasuk Jokowi.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.4748 seconds (0.1#10.140)