Libur Akibat Corona, Ini Tugas Tim Pelatih untuk Pemain Persebaya

Selasa, 24 Maret 2020 - 12:54 WIB
Libur Akibat Corona, Ini Tugas Tim Pelatih untuk Pemain Persebaya
Pemain Persebaya Surabaya, diminta melakukan latihan di rumah dua jam setiap hari. Foto/Ist.
A A A
SURABAYA - Ancaman virus Corona masih memberikan teror di Kota Surabaya. Persebaya meliburkan aktivitas latihan. Untuk menjaga kondisi fisik, tim pelatih memberikan tugas untuk latihan secara mandiri di tiap rumah masing-masing pemain.

Pelatih fisk Gaselly Jun Panam menuturkan, pihaknya memberikan tugas kepada para pemain untuk melakukan aktivitas latihan sendiri di rumah. Setidaknya tiap hari mereka bisa latihan sendiri 1-2 jam dengan intensitas sedang.

"Kami memberikan PR kepada para pemain, tujuannya agar kondisi fisik mereka tetap terjaga," kata Gaselly, Selasa (24/3/2020).

Gaselly melanjutkan, latihan yang dimaksud bisa berupa aktivitas di pusat kebugaran, treadmill, atau penguatan baik dengan elastic bands atau juga dengan body weight. Selain di pusat kebugaran. Latihan juga bisa dilakukan di lapangan atau halaman rumah jika memungkinkan.

Untuk sementara, Persebaya dijadwalkan akan kembali berlatih pada 30 Maret 2020. Akan tetapi jadwal ini dapat berubah sembari menunggu arahan dari PSSI dan PT LIB serta perkembangan sebaran virus Corona.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.9072 seconds (0.1#10.140)