Wasapada Corona, Ruang Tahanan Juga Disemprot Disinfektan

Jum'at, 20 Maret 2020 - 17:51 WIB
Wasapada Corona, Ruang Tahanan Juga Disemprot Disinfektan
Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar memimpin langsung kegiatan penyemprotan disinfektan di ruang tahanan Polres Malang. Foto/Dok.Humas Polres Malang
A A A
MALANG - Berbagai upaya dilakukan Polres Malang, untuk mencegah merebaknya wabah virus Corona baru, Covid-19. Upaya itu salah satunya dilakukan dengan menjaga kebersihan lingkungan.

(Baca juga: Hadapi Corona, Pembelian Bahan Pokok Mulai Diawasi )

Kapolres Malang, AKBP hendri Umar, memimpin langsung setiap kegiatan bersih-bersih lingkungan di Polres Malang, baik itu di ruang kerja, maupun ruang pelayanan masyarakat.

Berbagai papan pengumuman berisi imbauan untuk menjaga kebersihan lingkungan, dan kebersihan tubuh, juga tidak luput dipasang di tempat-tempat yang mudah dibaca masyarakat. Termasuk penyediaan hand sanitaizer.

Wasapada Corona, Ruang Tahanan Juga Disemprot Disinfektan


Penyemprotan disinfentak juga dilakukan di Polres Malang. Selain ruang kerja dan ruang pelayanan publik, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di ruang tahanan.

"Kita ketahui bahwa di tempat yang terdapat orang berkumpul rentan terhadap penyebaran virus. Hal inilah yang mendorong penyemprotan disinfektan di ruang tahanan, untuk membersihkan kuman jahat yang menempel di sekitar ruangan," ujarnya.

Kasubag Humas Polres Malang, Ipda Nining Husumawati berharap, upaya yang sudah dilakukan bisa terus terjaga, sehingga bisa mencegah penularan Covid-19. "Kami akan terus melakukan upaya menjaga kebersihan, dan menyosialisasikannya ke masyarakat," tegasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0709 seconds (0.1#10.140)