Tangkal Corona, Polresta Sidoarjo Disemprot Disinfektan

Selasa, 17 Maret 2020 - 13:39 WIB
Tangkal Corona, Polresta Sidoarjo Disemprot Disinfektan
Ruang pelayanan di Polresta Sidoarjo disemprot desinfektan untuk menangkal virus Corona baru, Covid-19. Foto/inews TV/Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Sebagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), ruang pelayanan publik di Mapolresta Sidoarjo, Selasa (17/3/2020) pagi, disemprot cairan desinfektan.

Penyemprotan desinfektan oleh Urkes Polresta Sidoarjo, serta disaksikan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo, Wakapolresta Sidoarjo, Kabagops, Kabagsumda dan Paurkes Polresta Sidoarjo.

Di dalam ruangan pelayanan SKCK Online dan SPKT Polresta Sidoarjo misalnya. Kursi, meja, pintu, dinding dan almari tak luput dari penyemprotan disinfektan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji mengatakan, bahwa penyemprotan cairan desinfektan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di lingkup Mapolresta Sidoarjo.

"Khususnya di berbagai ruang pelayanan publik yang ada di kantor kami, dilakukan penyemprotan cairan disinfektan dan tersedia hand sanitizer guna mencegah penyebaran virus corona. Karena di ruangan ini banyak interaksi anggota dan masyarakat," jelasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.8277 seconds (0.1#10.140)