Antisipasi Covid-19, Jatim Park Semprotkan Desinfektan

Kamis, 12 Maret 2020 - 16:21 WIB
Antisipasi Covid-19, Jatim Park Semprotkan Desinfektan
Pengunjung menikmati wisata di Jatim Park I, Kota Batu. Foto/Dok.SINDOnews/Yuswantoro
A A A
KOTA BATU - Mengantisipasi penyebaran virus Corona jenis baru, Covid-19. Jatim Park Grup Kota Batu, meningkatkan kewaspadaan dengan menyemprotkan desinfektan di wahana wisata yang dikelolanya.

Bukan hanya itu, para pengunjung yang datang ke seluruh wahana wisata milik Jatim Park Grup, juga diperiksa suhu tubuhnya, serta diberikan layanan penyediaan cairan pembersih tangan.

"Langkah ini kami lakukan untuk kewaspadaan, dan memberikan keamanan bagi para wisatawan yang berkunjung ke wahana wisata milik Jatim Park Grup," ujar Marketing and Public Relations Jatim Park Grup, Titik S. Ariyanto.

Intensitas penyemprotan desinfektan di lingkungan wahana wisata, menurut Titik juga ditingkatkan. Apabila biasanya hanya satu kali dalam sepekan, sekarang sepekan sekali dilakukan penyemprotan.

Ramainya pemberitaan tentang Covid-19, menurutnya belum berdampak signifikan terhadap tingkat kunjungan wisatawan. Jumlah pengunjung antara 3.000-5.000 orang/hari.

"Rata-rata yang datang merupakan rombongan besar. Di Jatim Park I saja, saya lihat masih ada 10 bus rombongan wisatawan dari luar kota. Mereka juga tidak keberatan ketika dicek suhu tubuhnya," ungkap Titik.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.9623 seconds (0.1#10.140)