Kabaharkam Ajak Polresta Sidoarjo Tingkatkan Layanan Masyarakat

Kamis, 12 Maret 2020 - 13:04 WIB
Kabaharkam Ajak Polresta Sidoarjo Tingkatkan Layanan Masyarakat
Kabaharkam Polri, Komjen Pol. Agus Andrianto mengunjungi Polresta Sidoarjo. Foto/inews TV/ Pramono Putra
A A A
SIDOARJO - Guna meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, serta terwujudnya situasi kamtibmas. Kabaharkam Polri Komjen Pol. Agus Andrianto, memberikan arahan kepada perwira dan Bhabinkamtibmas Polresta Sidoarjo.

Dalam arahannya, Agus yang didampingi pejabat utama Baharkam Polri, dan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji, berlangsung di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo Jalan Cemengkalang, Sidoarjo, Kamis (12/3/2020).

"Pada kesempatan ini, saya mengajak anggota Polri di Polresta Sidoarjo khususnya, untuk berupaya meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Ini adalah tugas yang sangat berat. Tapi harus dilandasi keikhlasan dari diri kita, percayalah Allah mengabulkan doa kita semua dan melindungi kita dalam pelaksanaan tugas," jelas Agus.

Lebih lanjut, Agus menekankan kepada seluruh perwira dan Bhabinkamtibmas Polresta Sidoarjo serta jajaran, yang dalam waktu dekat ini akan menghadapi tugas pengamanan Pilkades dan Pilkada serentak 2020, agar semaksimal mungkin menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

"Jalin dan solidkan sinergitas dengan TNI, Forkopimda, Forkopimka, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Serta komunikasi aktif dengan terjun langsung ke masyarakat. Semoga pengamanan Pilkades dan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Sidoarjo berjalan aman dan kondusif," pesannya.

Di kesempatan ini pula, Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji menyampaikan keberhasilan dan inovasi pelayanan publik serta upaya-upaya yang dilakukan Polresta Sidoarjo dan jajaran, demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Khususnya dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7490 seconds (0.1#10.140)