Sudah Jatuh Korban, Warga Diminta Waspadai Banjir Kali Lamong

Minggu, 01 Maret 2020 - 15:26 WIB
Sudah Jatuh Korban, Warga Diminta Waspadai Banjir Kali Lamong
Luapan air Kali Lamong, harus diwaspadai masyarakat untuk menghindari terjadinya korban jiwa. Foto/Dok.SINDOnews/Ashadi Iksan
A A A
GRESIK - Banjir Kali Lamong, yang selalu terjadi saat musim penghujan. Harus diwaspadai oleh masyarakat. Mengingat, luapan air tersebut telah memakan korban jiwa.

Jatuhnya korban jiwa akibat banjir Kali Lamong ini terjadi pada Sabtu (29/2/2020) siang, sekitar pukul 11.00 WIB. Aditya Sultan Maulana (7) Warga Dusun Jurit, Iker-iker Geger, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, ditemukan tewas.

Sebelumnya, korban bermain bersama sejumlah temannya. Mereka asyik bermain di dekat saluran air. Diduga korban terpeleset hingga masuk ke dalam saluran air itu. "Tiga temannya pulang dan lapor, setelah dicari ditemukan di dalam saluran air," kata Kepala Desa Iker-iker, Geger Kristono, Sabtu (29/2/2020).

Kristono menjelaskan, korban meninggal di saluran air bukan karena terseret banjir. Korban ditemukan belum sampai hanyut ke sungai. Hanya di dalam selokan saja. Korban ditemukan pukul 11.30 WIB.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Cerme, AKP Nur Amin membenarkan jika ada korban meninggal di selokan air, dan sudah dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) desa setempat. "Iya sudah dimakamkan tadi sekitar pukul 15.00 WIB," ujar mantan Kapolsek Kedamean tersebut.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.9742 seconds (0.1#10.140)