Nobar Persebaya vs Persik, Kapolresta Sidoarjo Bagi-bagi Hadiah

Minggu, 01 Maret 2020 - 06:38 WIB
Nobar Persebaya vs Persik, Kapolresta Sidoarjo Bagi-bagi Hadiah
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji bersama para suporter Persebaya saat nonton bareng pertandingan pembuka Liga 1 2020.Foto/Pramono
A A A
SIDOARJO - Nonton bareng (nobar) laga pembuka Liga 1 2020 antara Persebaya Surabaya versus Persik Kediri di Sidoarjo berlangsung cukup meriah. Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji terlihat akrab dengan suporter Persebaya Bonek dan Bonita.

Nobar ini diadakan di sebuah kafe di Jalan Kartini, Sidoarjo, Sabtu (29/2/2020) malam. Kombes Pol. Sumardji mengajak mereka untuk mengantisipasi membludaknya para suporter Bonek yang tidak kebagian tiket pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

“Karenanya kami ajak para suporter Bonek dan Bonita yang berasal dari Sidoarjo untuk nobar yang sudah kami sediakan di kedai ini. Pada kesempatan ini, saya juga mengajak pejabat utama dan Kapolsek agar hubungan Polresta Sidoarjo bersama Bonek di wilayah kami semakin solid,” ujar Kombes Pol Sumardji.

Nobar pertandingan Persebaya Vs Persik bersama Kapolresta Sidoarjo ini bertambah meriah, karena juga disediakan undian doorprize bagi para penonton, yakni berupa helm SNI sebanyak 24 pcs dan 1 unit sepeda gunung.

Helm dan sepeda gunung dihadiahkan kepada suporter yang membawa SIM dan tebak pertanyaan hingga pemberian 1 unit sepeda gunung yang dilakukan sendiri oleh Kombes Pol Sumardji yang didampingi Kapolsek Kota serta pejabat utama Polresta Sidoarjo.

“Doorprize ini saya berikan agar para penonton bola lebih semangat dalam mendukung timnya meskipun melalui nobar seperti yang ada,” imbuhnya.

Nobar ini juga terpantau seru karena para suporter dibuat deg-degan karena Persebaya kebobolan duluan. Sesekali bonek, bonita, Kapolresta Sidoarjo dan pejabat utama Polres Sidoarjo berteriak berikan dukungan diselingi canda tawa.

Skuad asuhan Joko Susilo mencetak gol lebih dulu melalui tendangan penalti Gaspar Vega pada menit ke-33. Persik mendapat hadiah penalti setelah Hansamu Yama handball di dalam kotak penalti.

Keunggulan Persik tidak berlangsung lama. Selang empat menit kemudian, Hansamu mencetak gol balasan melalui sundulan kepala setelah menerima bola dari tendangan bebas dari penyerang Persebaya Mahmoed Eid, hingga mampu menyamakan kedudukan 1-1.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.1981 seconds (0.1#10.140)