Daftar Jadi Mahasiswa UM Surabaya, Bonus Tiket Nonton Persebaya

Selasa, 25 Februari 2020 - 06:14 WIB
Daftar Jadi Mahasiswa UM Surabaya, Bonus Tiket Nonton Persebaya
Dosen dan mahasiswa usai penandatanganan kerjasama antara Universitas Muhammadiyah (UM) Surabaya, dan Persebaya Surabaya. Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya) telah menandatangani kerjasama dengan klub kebanggaan para Bonek, Persebaya Surabaya, pada Senin (17/2/2020) lalu.

Penandatangan kerja sama ini tidak berhenti pada sisi komersial. Namun, pada berbagai bidang, salah satunya pada bidang Pendidikan. UM Surabaya akan menyiapkan program-program yang memberikan dampak positif bagi Persebaya dan Bonek pada khususnya, begitu juga sebaliknya.

Rektor UM Surabaya, Sukadiono, mengungkapkan bahwa kampus yang dipimpinnya siap menjadi rumah kedua bagi Bonek, pendukung setia Persebaya. "Dengan supporter yang luar biasa pada klub kebanggaan warga Surabaya ini, maka kami punya kepedulian terhadap Persebaya dengan melakukan kerja sama. Tidak hanya itu, UMSurabaya juga akan menjadi rumah kedua bagi Bonek dan pendukung setia Persebaya," ujar pria yang akrab disapa Suko

Kepala Lembaga Informasi dan PMB, Radius Setiyawan, menambahkan, memasuki pendaftaran mahasiswa baru gelombang 1, UMSurabaya akan memberikan tiket gratis kepada seluruh Bonek dan Bonita di seluruh Indonesia. Syaratnya, hanya dengan menunjukkan kartu member Persebaya Selamanya ketika melakukan pendaftaran kuliah di seluruh program studi di UMSurabaya.

"Program ini untuk awal digelar pada rentang tanggal 25-27 Februari 2020 dan setiap home akan selalu ada bonus tiket. Program ini dibentuk sebagai tanggungjawab UMSurabaya untuk tetap menjaga kualitas Bonek di mata Masyarakat," katanya.

Radius mengatakan, ke depan akan banyak program-program menarik untuk para supporter Persebaya, baik beasiswa, edukasi dan event hiburan. Tentunya semua itu bekerjasama dengan Persebaya.

"Semoga apa yang telah dilakukan kampus kami membawa dampak yang positif bagi masyarakat," tandasnya.
(eyt)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.4396 seconds (0.1#10.140)