Manulife Hadirkan Kantor Mandiri Berkonsep Milenial di Surabaya

Sabtu, 22 Februari 2020 - 12:59 WIB
Manulife Hadirkan Kantor Mandiri Berkonsep Milenial di Surabaya
Peresmian kantor asuransi Manulife berkonsep millenial di Surabaya. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Salah satu perusahaan asuransi Indonesia, Manulife, membuka kantor baru dengan konsep milenial di Jalan Ambengan Surabaya.

Kantor mandiri pertama yang berada di Kota Pahlawan ini merupakan kantor pemasaran ke-26 untuk menampung anak-anak muda di Surabaya. Desain interiornya penuh dengan nuansa modern dan kontemporer.

Kepala Kantor Pemasaran Mandiri Infinite Dream Surabaya, Yusuf Gunawan, mengatakan kantor pemasaran mandiri Infinite Dream ini ditujukan bagi para agen di Surabaya dan sekitarnya guna mendapatkan sejumlah pelatihan yang rutin diadakan setiap minggu, refreshment, dan motivasi sehingga fokus membantu nasabah akan kebutuhan finansialnya.

“Kami mendesain kantor lebih cerah dan lebih milenial. Kantor ini juga diperuntukan anak-anak milenial,” katanya.

Chief Agency Officer Manulife Indonesia, Jeffrey Kie, mengungkapkan, keberadaan kantor Manulife ini banyak memiliki makna. Selain berkonsep milenial, kantor ini akan dipergunakan untuk memberikan sarana bagi agen yang ingin meningkatkan profesionalitas.

"Kami menyadari bahwa agen membutuhkan sarana sehingga semakin profesionai dalam melakukan pekerjaannya. Dengan adanya kantor pemasaran mandiri ini, kami menyiapkan mereka lebih baik Iagi sehingga dapat melayani nasabah dengan maksimal," ujarnya.

Selain memberikan pelatihan kepada agen-agen menjadi tenaga profesional dan berkualitas, kantor pemasaran mandiri ini akan membantu perusahaan dalam membuka kesempatan bagi berbagai kalangan.

Termasuk para milenial untuk menjajaki profesi mulia sebagai tenaga pemasar profesional yang tidak hanya mendapatkan penghasilan namun juga membantu orang Iain.

Dalam kesempatan yang sama, Director and Chief Marketing Officer PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, Novita J Rumngangun, menegaskan, bahwa keinginan untuk membantu sesama memang terlihat di Manulife. Bahkan Manulife juga mencetuskan sebagai perusahaan asuransi yang mau menanggung penyakit dari virus corona.

“Kami perusahaan asuransi yang boleh dibilang sebagai yang pertama berani menanggung penyakit corona,” kata dia.

Keberanian Manulife itulah yang membuat masyarakat semakin percaya dengan kinerja perusahaan asuransi ini.

"Untuk itu, Manulife akan terus berkembang menjadi perusahaan asuransi yang bertujuan benar-benar untuk menolong manusia," tandasnya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2717 seconds (0.1#10.140)