Kapolresta Ajak Media Sinergi Ciptakan Sidoarjo Aman dan Kondusif

Selasa, 18 Februari 2020 - 21:00 WIB
Kapolresta Ajak Media Sinergi Ciptakan Sidoarjo Aman dan Kondusif
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji mengelar cangkrukan dengan awak media di Sidoarjo.Foto/Pramono
A A A
SIDOARJO - Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji terus bergerilya sejak dilantik menggantikan Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Berbagai elemen masyarakat diajak duduk bersama untuk menciptakan Sidoarjo aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan Selasa (18/2/2020), perwira dengan tiga melati di pundak ini menemui puluhan awak media yang biasa melakukan tugas peliputan di wilayah hukum Polresta Sidoarjo.

Bertempat di Balai Wartawan yang berada di kawasan Jalan A.Yani Sidoarjo, Sumardji menemui puluhan awak media, baik cetak, elektronik dan media online. Kapolresta mengajak pejabat utama Polresta Sidoarjo.

Kepada puluhan awak media, perwira menengah yang sempat bertugas lama di Satuan Lalu Lintas Polda Jatim ini berharap, media bisa sinergi dengan aparat kepolisian untuk mewujudkan Sidoarjo yang aman dan kondusif. Apalagi menjelang Pilkada Serentak dibutuhkan kerjasama yang baik.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji juga berharap agar bisa mengantisipasi dan mencegah berita hoaks yang meresahkan masyarakat. “Saya berharap kita anggota kepolisian Polresta Sidoarjo bisa berjalan sinergi dengan awak media, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kota Sidoarjo,” tegas Sumardji.

Ketua PWI Sidoarjo Abdul Rouf menanggapi harapan orang nomor satu di jajaran Polresta Sidoarjo dan menyatakan siap bekerjasama dan sinergi dalam mewujudkan Sidoarjo aman dan kondusif.

“Kita awak media di Sidoarjo siap mendukung dan bersinergi dengan jajaran Polresta Sidoarjo untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman masyarakat kota Sidoarjo,” ujar Rouf
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2557 seconds (0.1#10.140)