BMCI Salurkan Donasi Konsumen untuk Korban Banjir Pasuruan

Rabu, 12 Februari 2020 - 23:25 WIB
BMCI Salurkan Donasi Konsumen untuk Korban Banjir Pasuruan
Yayasan BMCI bersama Alfamidi Cabang Jawa Timur menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk warga yang terkena banjir di Beji, Pasuruan.Foto/ist
A A A
PASURUAN - Yayasan Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia (BMCI) bersama Alfamidi Cabang Jawa Timur menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk warga yang terkena musibah banjir di Kecamatan Beji, Pasuruan.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dalam program donasi konsumen Alfamidi yang kami kelola, semoga amanah ini dapat sedikit meringankan beban para korban banjir di Beji," jelas Harun, perwakilan dari Yayasan BMCI.

Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur, Purwandi mengatakan senang dengan adanya kepedulian yayasan BMCI terhadap lingkungan yang ada di sekitar kantor Alfamidi Pasuruan.

"Kebetulan kantor kami berada di sini dan kami menyambut baik kegiatan donasi konsumen ini dapat disalurkan di sini. Ini adalah amanah dari pelanggan Alfamidi untuk masyarakat yang lebih membutuhkan," kata Purwandi dalam keterangan tertulis yang diterima sindonews.com, Rabu (12/2/2020).

Bantuan yang disalurkan tersebut berupa paket sembako yang berisikan beraa, minyak, air mineral, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya.
(msd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4564 seconds (0.1#10.140)